Google Website Translator Gadget

RSS

Welcome to my blog


Bonjour ! Holaho ! hello ! Hi ! hey ! B-)

dulu-dulu sering banget buat-buat blog begini , tapi biasanya di isi buat curhat"an gitu yang ini juga masih curhat"an siiihhh cuma isi curhatannya bedaa . . hahaa :b
biasa isinya pasti yaa sebel sama temen yaa galau-galau yaa nyeloteh pokonya begitu-begitu . .
eiiittsss tapi itu dulu , kan sekarang uda bukan ababil lagi doong :b *in progress*
bersyukur smakin di dewasakan sama Tuhan , bersyukur banget terus bertumbuh dalam Tuhan , dalam komunitas yang luar biasa juga , dan Tuhan kasih temen" yg trus dorong gue buat nguek-nguek dan deket ke Tuhan :D
terinspirasi dari seorang cc yg kita panggil cc gaul stlh baca blognya tapi nama aslinya cc lia :) sebuah blog yang sangat jadi berkat banget buat gue dan temen" gue , jadi gue juga mau belajar jadi berkat ahh buat orang lain :D
hidup cuma sekali , kalo bukan sekarang ? kapan lagi ? wkwkwkk #sok bijak :b
btw, ini nama blog gue kasih nama JOYFUL selain yg artinya adalah KEGEMBIRAAN gue juga terinspirasi dari nama komunitas youth gue di gereja namanya JOY GENERATAION
J = Jesus
O = Others
Y = Yourself
yaa tetep yaa Yesus di prioritaskan no.1 , terus coba deh kita liat sekeliling lalu bercermin juga terus jadi pribadi diri yang semakin baik o:) #asiikk bahasa gue :b
yaa pokonya disini juga gue belajar buat jadi saluran berkat juga buat orang lain , gue mau hidup gue yang cuma 1 kali ini bener" di pake alat Tuhan terutama buat orang" sekeliling gue :D o:)

i'm nothing , you're nothing , but with Jesus we're something !

big regards
^^melda^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Super Happy Smiley